>

Wednesday 21 January 2015

Mengenal Portable Vibration Analyzer

Portable Vibration Analyzer
Portable Vibration Analyzer merupakan alat ukur getaran mesin dengan parameter Accelerometer, Velocity, Replacement, Temperature dan kecepatan putaran.

Departemen pemeliharaan saat ini diminta untuk menjalankan dengan staf yang lebih sedikit dan anggaran yang lebih kecil dari sebelumnya. Dalam melakukan-lebih-dengan-kurang ini lingkungan, personil pemeliharaan tidak mampu untuk terus mengejar rincian selanjutnya. 

Mereka perlu cepat dan akurat mengidentifikasi mengembangkan kesalahan dan kemudian sampai ke akar penyebab masalah mesin sehingga dapat diperbaiki sekali dan untuk semua. Sebuah solusi teknologi yang efektif harus mudah dioperasikan - mengurangi kebutuhan pelatihan - sambil memberikan informasi yang cepat ditindaklanjuti untuk memprioritaskan kegiatan pemeliharaan.

1 comment:

  1. Hal ini sungguh sangat bermanfaat sekali untuk saya, saya juga yakin hal ini juga pasti sangat bermanfaat untuk orang lain...terimakasih telah berbagi informasi, salam sukses untuk kita semua sahabat.

    Kalau boleh saya juga ingin berbagi tentang blog sederhana saya yaitu tentang, 5 Contoh Desain Rumah Kayu Modern Minimalis Terbaru 2016, rumahminimalisok.com, semoga bermanfaat yah...terimakasih.

    ReplyDelete