>

Wednesday 27 January 2016

Pengertian Vibration Analysis

Vibration Analysis


      Vibration Analysis ( Alat analisa Getaran ) adalah alat ini mempunyai kemampuan untuk mengukur amplitude dan frekuensi getaran yang akan dianalisa. Karena biasanya sebuah mesin mempunyai lebih dari satu frekuensi getaran yang ditimbulkan, frekuensi getaran yang timbul tersebut akan sesuai dengan kerusakan yang tedadi pada mesin tersebut. Alat ini biasanya dilengkapi dengan meter untuk membaca amplitudo getaran yang biasanya juga menyediakan beberapa pilihan skala. Alat ini juga memberikan informasi mengenai data spektrum dari getaran yang terjadi, yaitu data amplitudo terhadap frekuensinya, data ini sangat berguna untuk analisa kerusakan suatu mesin.

Keuntungan Getaran Analisis :
  • Menyimpan Perbaikan dan Biaya Produksi
  • Mudah Perbaikan Jadwal Pemeliharaan
  • Secara drastis Mengurangi Downtime Produksi / Biaya
  • Perbaikan berkurang Skala Besar dan FailuresReduces Biaya Pemeliharaan 
      Vibration Analysis pada dasarnya adalah detak jantung dari semua peralatan mekanik. Menangkap Vibrasi ini dalam sejumlah bentuk yang berbeda memungkinkan seorang Vibration Analysis yang berpengalaman untuk mendiagnosa penyakit peralatan, seperti bantalan dipakai, ketidakseimbangan, ketidakselarasan dengan mengukur amplitudo dan frekuensi Vibrasi. Dengan pengetahuan ini, pelanggan dapat mencegah masalah peralatan baik sebelum mereka mempengaruhi produksi.

       Vibration Analysis selalu memberikan informasi berharga untuk melindungi peralatan pelanggan kami dari kegagalan. Deteksi dini masalah memungkinkan pelanggan untuk secara proaktif menyelesaikan masalah pemeliharaan.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment